Open Pre Order Marchaindase Kaos "Rakyat Bantu Rakyat"

22 October 2021


Karena besarnya antusias, kami kembali membuka pemesanan Pre order tetapi hanya terbuka selama dua hari ya Lurr, Ambil keputusan segera. Lebih baik menyesal memiliki daripada menyesalkan karena sudah melewatkan. Adopsi sekarang!

LBH Semarang bersifat independen dan memiliki komitmen untuk terus memperjuangkan hak asasi manusia dan berfokus pada penegakan hukum, hak asasi manusia, dan demokrasi.

Kaos ini adalah salah satu produc Marchchindase LBH Semarang. Sebagai lembaga bantuan hukum, LBH Semarang menggunakan pisau analisis yaitu hak asasi manusia dan demokrasi. LBH Semarang menjadikan Bantuan Hukum Struktural sebagai working ideology, sehingga dalam pelaksanaannya LBH Semarang melakukan berbagai metode advokasi seperti; pemberdayaan dan penguatan masyarakat, advokasi kebijakan, penelitian, investigasi kasus, kampanye, serta jalur litigasi sebagai upaya memperjuangkan keadilan.

Sebagian besar dari mereka adalah masyarkat kurang mampu secara ekonomi, mereka yang rentan (Anak,perempuan, kelompok minoritas dan kelompok rentan lainya), buta hukum dan menjadi korban kebijakan yang diksriminatif.

Dengan membeli merachindase ini kalian sudah ikut berpartisipasi dan berperan dalam kerja-kerja bantuan hukum yang dilakukan LBH-Semarang.  Mari wujudkan keadilan untuk semua. 

Seluruh Hasil dari penjualan Marchindase ini sepenuhnya akan digunakan untuk memberikan bantuan hukum bagi masyarakat tidak mampu, serta memperluas kerja-kerja advokasi LBH Semarang dalam mengakses keadilan.


*Informasi & Pemesanan Silahkan hubungi : (+62 877-3932-8137 )

Categories : Case Story

Bagikan

Comment

Berita Utama